Mau Cepat HAMIL .. ?? Coba Makanan Bernutrisi ini .. (Insya Allah)

MAKANAN & NUTRISI YANG DIPERLUKAN AGAR CEPAT HAMIL SEBAGAI OBAT PENYUBUR KANDUNGAN ALAMI

Beberapa jenis makanan yang sangat baik untuk kesuburan kandungan yang bisa anda konsumsi diantaranya adalah :

1. Sayur sayuran hijau 
Sayur sayuran hijau banyak mengandung zat besi yang sangat baik untuk menjaga kestabilan tubuh sehingga menstruasi (haid) yang dialami wanita bisa berjalan dengan lancar. Karena bagaimanapun juga tingkat kesuburan seorang wanita bisa dilihat juga dari tingkat kelancaran menstruasi (haid). Orang yang mengalami ketidakteraturan dalam masalah menstruasi, biasanya menandakan pula adanya ketidakberesan pada kandungan.

2. Sayuran Berpigmen

Artinya banyak banyaklah mengkonsumsi sayuran yang berwarna merah atau kuning seperti wortel dan labu serta sayuran berawarna merah lainnya. Wortel yang banyak mengandung vitamin A sangat membantu kesehatan jaringan reproduksi wanita.

3. Ikan Salmon
 

Asam omega 3 yang banyak terdapat pada ikan salmon dipercaya banyak memberikan dampak positif bagi siapa saja yang ingin cepat mendapatkan momongan. Dan sekarang ikan salmon banyak kita jumpai di toko toko swalayan, sehingga kita tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya. Hanya masalahnya, harganya yang relatif mahal seringkali menjadi bahan pertimbangan kita untuk mengkonsumsinya. Namun sebagai langkah ikhtiyar, maka tidak ada salahnya untuk sesekali mencoba ikan yang kaya akan nutrisi ini.

4. Buah Cabai

Di dalam buah cabai terkandung hormon endhorpin yang berfungsi melepas stress bagi orang yang memakannya. Dan biasanya pembuahan sperma pada ovum sangat efektif jika kondisi kejiwaan seseorang sedang tidak mengalami stress atau sedang dalam keadaan rileks. Itulah mengapa orang yang sulit mempunyai anak dianjurkan untuk menkonsumsi cabe yang pedas.

5. Tiram Laut
  
Sekarang mengkonsumsi tiram laut untuk kesuburan kandungan bukan mitos lagi. Karena ternyata pada kandungan hewan laut ini terdapat zat yang bisa meningkatkan reproduksi hormon seks bagi yang memakannya. Sehingga diharapkan, dengan mengkonsumsi tiram laut, maka kedua pasangan akan merasakan kondisi fit (prima) ketika berhubungan.

6. Air putih
  
Bagi wanita khususnya dan pria pada umumnya, banyak banyaklah minum air putih. Karena dengan mengkonsumsi air putih yang banyak (minimal 8 gelas per hari) akan menjaga organ sel telur tetap baik.

Disamping makanan makanan tersebut, beberapa jenis vitamin dan nutrisi sangat diperlukan untuk meningkatkan kesuburan kandungan, diantaranya adalah :

1. Makanan yang mengandung banyak serat seperti kacang kacangan, gandum, biji bijian, melon dan sebagainya. Karena serat akan melancarkan gerakan gerakan usus dan membantu dalam mengeluarkan racun dalam tubuh.


2. Makanan yang banyak mengandung asam folat seperti bayam yang banyak kandungan zat besinya untuk menjaga kestabilan alat reproduksi.

3. Makanan yang banyak mengandung vitamin E seperti kecambah dan padi padian akan berperan menjaga kesehatan pada dinding rahim sehingga dapat menurunkan tingkat resiko keguguran.

4. Makanan yang banyak mengandung vitamin B6 seperti kacang tanah, ikan dan sayur sayuran hijau akan menjaga kestabilan hormon progesterone dan hormon estrogen, di mana keduanya merupakan hormon yang sangat menentukan pada proses kehamilan.


5. Makanan yang banyak mengandung vitamin D seperti pada telur ayam kampung dan juga pada sinar matahari pagi akan membantu proses metabolisme tubuh, khususnya berkaitan dengan jaringan alat reproduksi. 

6. Makanan yang banyak mengandung vitamin C seperti pada brokoli dan tomat akan berperan melawan dan mengontrol radikal bebas yang ada pada tubuh, yang jika radikal bebas itu dibiarkan akan berdampak pada memburuknya sistem reproduksi dan kesehatan organ vital.


Itulah beberapa makanan dan nutrisi yang sangat baik bagi anda yang mengharapkan cepat hamil.

SEMOGA BERMANFAAT..

Postingan populer dari blog ini

TAK PERLU PERGI KE DOKTER GIGI, BEGINI CARA EFEKTIF DAN CEPAT RONTOKKAN KARANG GIGI DALAM WAKTU BEBERAPA DETIK SAJA

Tanpa USG !! Ternyata Bisa Lho Mengetahui Jenis Kelamin Janin Bayi Dalam Kandungan (Bayi Laki-laki Atau Perempuan).. Simak ya

Suka Makan KIKIL ..?? Hati - Hati Sekarang Beredar KIKIL Dari Kulit BABI .. Simak Tips Ini Biar Dapat Membedakan Kikil Yang Halal dg Yang Haram..